Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Misah Mesoh Mijon



Lagi-lagi penyakit gw buat misah mesoh kambuh lagi, ya gimana tidak.. penyebab utama adalah dari lingkungan hidup gw yang benar-benar memaksa gw untuk misah mesoh, padahal beberapa hari yang lalu gw telah berniat untuk segara tobat dan kembali ke jalan yang lurus dengan bimbingan si ratu Misoh Uki AMalia .

Setiap hari godaan datang ke gw untuk mengucapkan kata mesoh. Seperti si Yosan yang selalu bilang “Cok.. Cok” keg w.. Grrrr.. yang biasanya gw lawan, tapi beberapa hari ini gw agak bersabar, tapi engga lagi hari ini. Gw MELAWAN mulut busuk Yosan.. hahaha, terus lagi kemaren gw masi bias bertahan sampai jam 11 siang, godaanpun datang ketika gw menuruni tangga 204… Mahendra Dan Ihya godain gw

Cie… Yona sekarang misoh lagi ndor,,, kata Ihya Ke Mahendra
Yakin kamu ga misoh lagi Yon?? Kata Mahen sambil nyolek gw.
Gara-gara mahen nyolek Gw,,, langsung Aja gw Misoh “JanC*k……………..” di depan khalayak Ramai. Semua orang pada syock ketika gw bilang.
“Janc*k Kalian… kalian ngerti Janc*k gak???? Yo koen iku!!!! Jawabku lantang menggegerkan gedung D1. Semua orang pada syok, termasuk dosen dosen yang lewat disitu, orang-orang disekitar gw pada melihat aneh ke gw, Mungkin mereka berperasangka “Idih masak cewe jilbabpan misohan, pasti cewe ora gennah”. Waduwh plis deh… gw bule disini jadi inti arti misohpun saya ga bakalan mau mempelajari dan mengerti. Saya akan tetap misah misoh kalau kalian menjahati gw..!!!
Hm.. kayaknya temen-disekeliling gw seneng banget bikin aku misoh2 deh! Dulu aja waktu semester awal di kota Malang ini, gw cerita misoh-misoh melawan hantu di asrama di rekam anak-anak en anak-anak se Fakultas pada tawu kalo aku “arek Misoh”

0 komentar:

Poskan Komentar