Pages

Kamis, 10 Februari 2011

Dasar Kepenyiaran Dan Parktikum Audio Video

hari ini semua mata kuliah yang menyenangkan bagi gw, pagi-pagi jam setengah 7 gw bela-belain standby di 304 demi kuliah yang menyenangkan yaitu dunia Kepenyiaran. Setelah Itu gw buru- buru pulang dan kembali Lagi ke Kampus untuk Mengikuti “SemproL” (temen2 manggil Mata Kuliah seminar Proposal dengan sebutan demikian). Dan ternyata Kuliah Semprol ngga jadi, akhirnya gw Nongkrong Bareng Citra, Radika, Bobi, Novi en Nyumix di Garden Café. Umm.. sambil nunggu praktikum Audio Video kita ngemil tempe. Dan tepat jam 10 kita semua langsung menuju ke TKP dan segera melaksanakan praktikum.

Persiapan sudah lengkap, kasset, batrei kamera dan threeport sudah Oke… kita langsung hunting mencari tempat yang oke buat Syuting



^
I
I
ini adalah gambar yang sempat diambil Bobi saat ngeShoot Uki Lagi akting jadi Dosen Misohan



ini adalah Kelompok Praktikum Audio Videoku, ini kita lagi hunting tempat yang oke buat shooting.


Bobi Dan Wahyu Lagi siap2 ngeShoot gw n temen2.

0 komentar:

Posting Komentar