Pages

Kamis, 10 Februari 2011

HAri Ini Ga Asik! "Bisakah Anda Menghargai Orang?"


Hmmmh... saya tidak habis pikir, kenapa sangat sulit sekali untuk menghargai sesama, seperti kebanyakan yang terjadi di Indonesia, sesama saudara dan seagamapun banyak dari mereka yang tidak saling menghargai. Yah... anda semua bisa lihat di berbagai media banyaknya terjadi kekerasan, penyerangan dan berbagai hal kriminalpun terjadi hal itu di akibatkan karena kurangnya rasa memghargai antar sesama kita.

Tidak menghargai dan membeda-bedakan sesama diantara kita sangat sering berkeliaran dan tampak oleh kasat mata kita, contohnya saja dalam kehidupan yang saya alami,contoh kecilnya saja terutama hari ini., jika dia tidak cantik, tidak seksi dan dia berbeda maka akan diacuhkan. Jika Seksi, cantik dan Bla-bla.. Maka... ya GItulah... pasti mendapatkan perhatian yang lebih baik bahkan lebih fokus kayaknya. Ya... jadi rumusnya yang di terapkan dalam hal Ini sama dengan pembelajaran Delphi ataupun Java Script yaitu rumus "Jika If Maka Then"

yah...pda umumnya sifat manusia memang seperti itu "Jika If Maka Then"

semoga kita yang berniat untuk bisa berubah kearah yang lebih baik...mari kita menjunjung tinggi untuk saling mengahargai sesama.

mungkin jika saya tampak tidak menghargai seseorang mungkin saya sedang lupa atau khilaf, saya sebenarnya tidak bermaksut demikian. Tapi mari kita sama-sama berjuang dan belajar untuk kepentingan bersama guna menciptakan kemajuan bersama dalam hidup otomatis menciptakan perdamaian. amien..
semoga

1 komentar:

norma mengatakan...

kl ingin dihargai,,maka hargailah org lain,,,
happy blogging :)

Posting Komentar