Pages

Selasa, 30 November 2010

Pertarungan Yang Membuat Tenggelam "Fighting!"

Gila... Semalam... gw benar-benar gila, bareng dua orang yang gw sayangi, gila... benar-benar bikin strez.. dan pertarungan tersebut hampir saja gw benar-benar mati. Tapi untunglah... orang-orang terkasih gw segera membuat pertahanan gw lebih kuat, dan alhamdulillah gw bisa masi hidup sampe sekarang..."Gyahahaha Lebay".



Samapai sekarang gw masi merasakan betapa tidak enaknya pertempuran malam tadi. Tapi syukurlah... tepat tengah Malam... kemenganan dapat kami raih. Inisemua berkat usaha kami yang pantang mundur, walau hampir menyarah dengan ke adaaan, thank's banget Buat Tuhan, Buat Bintang-bintang yang menemani malam pertarungannku, Ibu, Apa di Kampunk, Dan Si Kuciank "Tasya Xerong" yang tak pernah bosan dan memberiku semangat. Umm..tak Lupa pula thank's juga buat Mi Amor...yang telah memberiku semangat dengan cintanya..^^

0 komentar:

Posting Komentar