Pages

Selasa, 23 Januari 2007

Kisah Aneh = Artis

Kisah Aneh

Gadis yang baik adalah anak gadis yang suka berdiam diri di rumah ,dan kalau melihat anak laki –laki matanya tidak kegatalan,hal ini sudah sangat jarang kita lihat di zaman sekarang .Contohnya saja banyak diantara kita yang menemui seoranng anak perempuan yang tidak malu-malu menyatakan cintanya pada anah laki –laki .hal ini sering terjadi pada kelas 11 ipa 1 .coba anda pikirkan febri yona dan mahatrywan fhoni yang selama ini kita kenal sering bertengkar karna memperebutkan gelar keartisan.Rama yang syirik melihat karir yona yang berada diatas angin selalu meakali bagaimana supaya nama yona jelek didepan publik ,dengan mengatakan yona pernah selingkuh dengan seorang anggota DPR bernama yola Zaini .pengacara yona yang bernama ario sitompul dada langsung menampik hal demikian ,akhirnya pengacara rama elsa syarif hidayat juga langsung turun tangan dengan menunjukan video mesum antara yona dengan yola yang kabarnya juga pemillik perusahaan rental vcd dan dvd ultra disk yang cabangnya dimana –mana .Setelah mereka saling adu mulut di meja hijau kepunyaan hakim sekaligus artis minang Aidillah fitria .Akhirnya sang hakim memutuskan bahwa ramalah yang bersalah ,namun penuntut umum veli yonelia dan atika rahimah tidak rela ,ia menuntut yona lah yang bersalah .akhirnya hakim agung aidillah fitria menunda sidang sampai esok hari ,dengan memukul palu tujuh kali.
Setelah pulang ke rumah masing2 .rama yang jengkel melihat yona ,langsung mendatangi rumah yona dan ia melihat kolor yona terjemur di depan rumah,lalu otak sastra keluar ,ia menggiling cabe rawit .secara spontan ia melemparkan lado tsb ke kolor yona.
Yona yg tidak mengetahui hal tsb langsung memakai kolor tsb .tampa melihat nya terlebih dahulu .karna ia mau pergi ke pesta perrnikahan Edo Edoardo dengan lusi lusiana. Akibatnya Yona Melolong-lolong bak serigala kepanasan. Melihat hal tersebut Rama tertawa terbahak-bahak.
Tetangga Yona yang mendengar raungan tersebut keuar untuk melihaat Yona. Ia bernama Rani Maharanie ABCD cape deh. Dia bekerja sebagai penyanyi di club malam, contohnya di Bambu Hotel selain itu ada pula pekerjaan sampingannya yaitu... (samo tau ajo lah awak). Ia membujuk Yona supaya jangan menangis, ia berkata” Biar saja lah a nak, yang penting kita juara”. Yona yang tidak senang dengan perlakuan demikian, ia menelpon omnya yang bernama Om Suska, ia berkata “Om... Om Suskha.. Ko Ona ko Om, Ona nan di Payokumbuah.” Tapi ternyata orang itu tidak mengenalnya sehingga Yona jadi malu kepada Rani.Rani-pun sebel melihat yonA, karena itu ia pergi bekerja seperti biasanya.
Roni yang sedang asyik menyanyikan Buaya darat bersama Mega Ahmad digoda oleh pria mata keranjang bernama Joe Nggolan. Ia mencoba mengajak Roni Check in di hotel Tandjung Hara City tapi Rani menolak karena ia tahu Joe merupakan suami dari sahabat, Mahatrywati Fonny. Tapi mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Rani yang sedang cipika cipiki ketahuan oleh mahatrywati. Mahatrywaty langsung melabrak Rani. Rani kabur dan pergi ke ultra disk kepunyaan Handry.
Handry tak tahan melihat kecantikan rani, ia mengajak rani check in di hotel tapi Rani tetap saja menolak. Akhirnya Rani Tobat dan pergi ke pesantren AA. Jaka Setiawan yang seorang ustad. Kemudian Rani dipoligami oleh Jaka, Jaka punya 12 istri yang masih ,muda2. hidup rani bersama aa ternyata tak juiga bahaguia. Jutaan wartawan dari berbagai infotaiment sangat ingin mengungkap kisah di balik pernikahan mereka. Akhirnya atas desakan bebrbagai pihak rani dan suami barunya tanpil bersama di depan publik. Mereka menyanyikan tembang cinta kita bersama-sama. Publik berdecak kagum melihat keberanian mereka mesra-mesraan di depan umum.
Dua bulan setelah menikah julukan rani yang awalnya rani kamal (karajo malam) berubah menjadi teh rini. Namun malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih saat teh rini hamil delapan bulan aa joko menikah lagi dengan gadis canti asal jombang yang bernama Taufani Hidayat.
Teh rini kecewa dan ia mengadu pada sahabatnya beharia sonata namun ternyata sahabt yang diharapkannya penghianat. Beharia sonata telah merebut suami pertama rani yaitu Haris Massaid.
Karena begitu marah rini berseru
“oi ang bulek bulu se ang pabanyak! Kau ciek ba dek kau ambiak laki den! Kau lai juara satu tapi laki urang kau ambiak jo!”
“TARAGAK DEN LAH! Dek laki kau tinggaan kau? Lah bakarak badan kau?” jawab taufani pantang kalah!”
“tagak kau tagak laki kau masih rancak jo anjiang den baru!” jawab maharani
Karena lapar taufani pun berseru,” bakso duo ribu duo ribu duo!”
“nta pulo lah... kadang sapayokumbuah ko urang maambiak laki den jo!” jawab maharani tak tau jawabnya.
Untuk kembali mengangkat nama baiknya teh rini alias rani operasi plastik sambil melahirkan bayi kembarnya. dan menghilang untuk beberapa saat ke irlandia karena di sana ia merasa karirnya lebih dapat menannjak dengan baik. Sepertinya rani ingin mengikuti jejak anggun. Rani membawa bayinya yang bernama ultra dics dan soto ce ke irlandia dan menitipkannya di panti jompo karena rani ingin lebih fokus ke karirnya sebagai selebriti dan public figure.
Setelah rani pergi muncullah artis baru jelmaan dirinya yaitu kare rizma. Publik terkagum melihat tampang kare yang begitu mirip rani. Apalagi dengan lantunan lagu aku tak biasa sampai-sampai rama dan bisul yang tengah berkelahi berhenti. Yang anehnya febriyona yang lagi tercirit menghambat hujan tak berkutik, cirit ajaibnya pun kembali lari ke dalam mendengar lantunan lagu aku tak biasa.
Rani yang tak lagi kuasa menahan tangis di irlandia kembali ke indonesia. Rani menyuruh pacar gelapnya dr azhari surya perkasa atau lampocek membunuh kare rizma di hotel grand mentang. Karir gadis berbakat mesti terhenti di tengah jalan. Naasnya ibunda kare rizma, siti halimah di tuduh mengambil honor terakhir kare rizma untuk membayar hutang nya pada teman sepermainannya atika rahimah yang merangkap pengacara mahatrywan fhoni yang disinyalir bernilai milyaran rupiah.
Rani pun di kejar oleh wartawan solet (handri fbiola z yang punya jupiter z), woh-woh (febriyona), dan sindang laja( mahatrywan foni). Karena tak bisa lagi menjawab pertanyaan pers rani lari ke makssar menggunakan pesawat EDAN AIR. Pesawat edan air ternyata naas pesawat itu hancur berkeping-keping. Dan yang ironisnya febriyona yang bersembunyi karena harap naik pesawat perai dengan cara naik ke sayapnya juga hilang. Pramugari cantik ratih lisano juga hilang. Sementara itu taufani yang tengah bulan madu dengan aa jaka menggunakan KM sungutpati juga naas. Kapal mereka karam. Satu hal penting yang terjadi sebelum kejadian yaitu bertengkarnya taufani dan febiola karena febiola lewat jalan motong untuk pergi ke makassar. Abibatnya taufani dan suaminya tak dapat pesawat edan air untk bulan madu terpaksalah mereka naik km sungutpati yang tak layak berlayar. Naasnya kendaraan rebutan itu sama-sama naas. Bagaimana nasib rani, febriyona, mahatrywan fhony, ratih lisano, taufani, dan aa jaka selanjutnya?

TO BE CONTINUED
Taufani dan aa jaka saat kapal akan tenggelam sedang berpegangan tangan, jadi waktu terbenam mereka masih saling pegang. Karena rasa cinta yang begitu kuat akhirnya mereka selamat dan terdampar di sebuah pulau tak bertuan. Febriyona yang saat akan pesawat hancur tengah menikmati makanan curian di atas sayap pesawat. Namun tanpa sepengetahuannya pramugari cantik mengetahui perbuatan febriyona. Maka ratih segera mengejar febriyona ke sayap pesawat. Dan terjadilah cekcok antara dua wanita cantik itu.
“Oi antu ba dek kau cilok pisang kaliang di pesawat?”
“tawagak den lah!mangan kau!” jawab febriyona jutek
“ndak tau kau do untuak dek den? Den ka buek pisang kapik! Kau cilok lo! Paahal pisang tu ciek pulo den cilok di soto ce nyo!”
“kan lah na kocekan ka ang! Nyo kowan owak nyo!”
Saat febriyona meremas bibir ratih terdengar ledakan yang begitu keras. Karena pengalaman dua gadis cantik itu berhasil menyelamatkan diri dengan cara memegang sayap pesawat. Maka sayap itu membwa mereka ke mana angin bertiup. Maka sampailah mereka di pulau tempat taufani dan aa jaka terdampar. O iya saya lupa... saat ledakan itu rani begitu kaget karena dia begitu shock setelah kedua suaminya di rebut orang. Jadi ia mengeluarkan pekikan maut sehingga kursi dia, mahatrywan, dan febiola terpelambung juga ke pulau tak bertuan itu.
Maka sudah dapat kita tarik kesimpulan bahwa mereka sama-sama bertemu di pulau tak bertuan itu/. Saat pertama melihat taufanim, rani kembali shock dan trauma sampai-sampai rani yang dikenal sebagai wanita lemah itu pingsan. Febriyona dengan akal cerdiknya menyuruh pramugari cantik ratih memberiakn nafas buatan karena mulut pramugari telah dilebarkan untuk keadaan darurat. Namun rani tak kunjung sadar maka febriyona meminta mahatriwan mengeluarkan kentut dek cidonya, harapan menjadi pupus karena rani langsung bangun dan mengeluarkan carut marut kehidupan malamnya. Dan kembali pingsan. Akhirmya taufani dan febiola bersatu. Kedua wanita ramping mengeluarkan jurus andalam mereka yaitu dengan cara melemparkan rani kepantai. Namun masih tak mempan maka yona mengeluarakan jurus pamungkasnya yaitu, Cirit ajaib yang diselatkan ke mulut imut rani. Sesuai dengan harapan pembaca rani pun kembali sadar.
Rani kembali melanjutkan pertengkarannya dengan taufani. Sedangkan febriyona wanita bagak melanjutkan perkelahiannya dengan mahatrywati dan pramugari ratih lisano. Joko membrikan ide lebih baik diundur dulu yang penting sekarang kita bisa bertahan hidup. Dan stelah sampai di jakarta baru kita urus ke meja hijau bersama hakim aidillah fitria.
Febiola yang sudah begitu lapar m,engajak mencari makanan. Maka setelah lama mencari mereka menemukan sebatang anggur yang berbuah lebat. Namun jaka sebagai alim ulama tak tahu lagi cara membaginya. Lalu febiola memberiakn usul...
“ambil aja sama aa satu, aku satu, rani satu, ratih satu....
karena emosi yang tengah bergejolah rani menjwab, “capekjo kalua kantuik pado itu lai!”
setelah di pikir-pikir mereka membaginya dengan cara usulan febiola. Setelah tiga hari pembagian tak kunjung selesai. Saat asyik membagi tiba-tiba muncul rombongan makhluk primitif. Dan memarahi rombongan itu. Mereka diikat dan disuruh menghadap kepala suku yaitu KIRIL yang merupakan makhluk paling top di pulau itu. Rani pun jadi histeris. Kapankah TIM SAR pimpinan syarif dan rico menyelamatkan mereka?”

Taufani dan aa jaka saat kapal akan tenggelam sedang berpegangan tangan, jadi waktu terbenam mereka masih saling pegang. Karena rasa cinta yang begitu kuat akhirnya mereka selamat dan terdampar di sebuah pulau tak bertuan. Febriyona yang saat akan pesawat hancur tengah menikmati makanan curian di atas sayap pesawat. Namun tanpa sepengetahuannya pramugari cantik mengetahui perbuatan febriyona. Maka ratih segera mengejar febriyona ke sayap pesawat. Dan terjadilah cekcok antara dua wanita cantik itu.
“Oi antu ba dek kau cilok pisang kaliang di pesawat?”
“tawagak den lah!mangan kau!” jawab febriyona jutek
“ndak tau kau do untuak dek den? Den ka buek pisang kapik! Kau cilok lo! Paahal pisang tu ciek pulo den cilok di soto ce nyo!”
“kan lah na kocekan ka ang! Nyo kowan owak nyo!”
Saat febriyona meremas bibir ratih terdengar ledakan yang begitu keras. Karena pengalaman dua gadis cantik itu berhasil menyelamatkan diri dengan cara memegang sayap pesawat. Maka sayap itu membwa mereka ke mana angin bertiup. Maka sampailah mereka di pulau tempat taufani dan aa jaka terdampar. O iya saya lupa... saat ledakan itu rani begitu kaget karena dia begitu shock setelah kedua suaminya di rebut orang. Jadi ia mengeluarkan pekikan maut sehingga kursi dia, mahatrywan, dan febiola terpelambung juga ke pulau tak bertuan itu.
Maka sudah dapat kita tarik kesimpulan bahwa mereka sama-sama bertemu di pulau tak bertuan itu/. Saat pertama melihat taufanim, rani kembali shock dan trauma sampai-sampai rani yang dikenal sebagai wanita lemah itu pingsan. Febriyona dengan akal cerdiknya menyuruh pramugari cantik ratih memberiakn nafas buatan karena mulut pramugari telah dilebarkan untuk keadaan darurat. Namun rani tak kunjung sadar maka febriyona meminta mahatriwan mengeluarkan kentut dek cidonya, harapan menjadi pupus karena rani langsung bangun dan mengeluarkan carut marut kehidupan malamnya. Dan kembali pingsan. Akhirmya taufani dan febiola bersatu. Kedua wanita ramping mengeluarkan jurus andalam mereka yaitu dengan cara melemparkan rani kepantai. Namun masih tak mempan maka yona mengeluarakan jurus pamungkasnya yaitu, Cirit ajaib yang diselatkan ke mulut imut rani. Sesuai dengan harapan pembaca rani pun kembali sadar.
Rani kembali melanjutkan pertengkarannya dengan taufani. Sedangkan febriyona wanita bagak melanjutkan perkelahiannya dengan mahatrywati dan pramugari ratih lisano. Joko membrikan ide lebih baik diundur dulu yang penting sekarang kita bisa bertahan hidup. Dan stelah sampai di jakarta baru kita urus ke meja hijau bersama hakim aidillah fitria.
Febiola yang sudah begitu lapar m,engajak mencari makanan. Maka setelah lama mencari mereka menemukan sebatang anggur yang berbuah lebat. Namun jaka sebagai alim ulama tak tahu lagi cara membaginya. Lalu febiola memberiakn usul...
“ambil aja sama aa satu, aku satu, rani satu, ratih satu....
karena emosi yang tengah bergejolah rani menjwab, “capekjo kalua kantuik pado itu lai!”
setelah di pikir-pikir mereka membaginya dengan cara usulan febiola. Setelah tiga hari pembagian tak kunjung selesai. Saat asyik membagi tiba-tiba muncul rombongan makhluk primitif. Dan memarahi rombongan itu. Mereka diikat dan disuruh menghadap kepala suku yaitu KIRIL yang merupakan makhluk paling top di pulau itu. Rani pun jadi histeris. Kapankah TIM SAR pimpinan syarif dan rico menyelamatkan mereka?”
Awalnya febriyona begitu bahagia ditangkap oleh makhluk-makhluk primitif. Karena sebagian besar makhluk2 itu adlah berondong kegemaran febriyona. Ia mengira pasti pimpinan mereka lebih tampan dan berondong dari prajuritnya. Febriyona pun pasang aksi untuk memikat hati kepala suku. Tugas untuk menyelidiki kisah di balik kasus cinta maharani yang berbuntut panjang itupun. diurungkannya. Sementara itu febiola tetap bersikiras untuk mewanwancarai maharani dalam keadaan darurat itu.
Maharani yang memiliki bakat dandan mengambil daun-daun liar di tepi rawa lalu menggilingnya dan menaburnya ke tubuh febriyona agar sang diva terlihat lebih ayu dan menawan. Sementara itu mahatriwati juga bersegera memungut jambu merah yang dilemparnya dengan kayu untuk dijadikan pemerah bibir febriyona. Taufani juga tak mau ketingggalan, istri muda aa jaka ini yang ahli dalam bidang langsing melangsing dan singset menyingset segera turun tangan dihantamnya pangkal bisul febriyobna dengna kaki-kakinya mulus sehingga semua lemak yang ada pun keluar. Sekarang lahirlah febriyona sang wanita anggun. AA jaka juga turut berpartisipasi, sang kiai memngabil daun pisang untuk menutupi aurat diva baru itu. Febiola yang berbakat di bidang putih memutih dan mulus memulus juga mengmbil pasir di pantai untuk dijadikan body lotion alami sekarang lengkaplah kecantikan febriyona yang dulu pudar karena sibuk menjadi wartawan woh-woh. Oh, ya sang pramugari juga ikut. Paramugari berbibir super sexy ini memainkan bibir indahnya dihadapan febriyona karena ia ingin febriyona mengikuti jejaknya sebagai wanita berbibir menawan namun malngnya bukannya febriyona tertarik malah AA jaka berniat menjadikan ratih lisano sebagai istri mudanya.
Sejenak mereka tak sadar j\kalau mereka akan ditangkap. Namun setelah terdengar...
“woh-woh-woh! Kocekan ojo lah!” seru prajurit mengeluarkan mantranya.
Rani pun jadi histeris ia memekik sampai ke langit ke tujuh. Prajurit mulai mengikat korban edan air dan km sungutpati itu. Semua korban menyerah saja. Namun prajurit sedikit kesulitan mengikat febriyona karena dari tadi ia sangat agresif akhirnya febriyona terpaksa dilempari duri salak sampai pingsan.
Saat febriyona terbangun ia langsung meronta-ronta miny\ta dilepaskan. Karena begitu kuatnya hasrat febriyona untuk menemui kepala suku ia mulai menggigigit tali yang terbuat dari rotan itu sampai putus. IA mulai pasang aksi dan mengeluarkan suara emasnya ia mulai menyanyikan lagu kesukaannya...
Olah lotiah na cubo....
Tuak mancawi bawondong
Sodo nan na ogoah ndak odo bararti....
Bowek na waso na pikua jou
Pitih na lah abih...
Pulsana na lah tandeh...

Belum selesai febriyona mengeluarkan suara emasnya keluarlah kepala suku dengan tepukan tangannya.
“KOPOLO SOKO!” sorak prajurit. Karena febriyona adalah wanita berpengalaman ia dapat mengerti bahasa itu.
“Hah? Kepla suku? Pasti ganteng!” desahnyanya manja tapi syadu.
“Hai contiak?” sapa kepala suku.
Febriyona langsung menglihkan pandangannya pada sapaan hangat itu. Dimainkannya buluketeknya yang sudah mmanjulai itu sambil senyum manis. Namun saat ia melihat ke wajah kepla suku ia kaget. Karena ia melihat seseorang yang sudah tua dan uzur itu.
“Tolong... bla-bla(kata samaran) gaek........!” sorak febriyona histeris . ia pun pinsan. Namun kepalasuku tetap ngotot untuk menikah dengan sang diva. Karena itu sang diva langsung melarkan diri. Ke muara dan mereka tak menemukan febriyona. Kepala suku jadi murka dan ia membawa rakyatnya pergi ke tempat lain tawanan pun dilepasakn. Febiola, mahatrywati, taufani hidayat, aa jaka, dan pramugari cantik ratih lisano berjalan mengikutu arus sungai. Tanpa dididuga mereka bertemu dengan febriyona dan mereka bersatu untuk satu tujuan yaitu pulang kampung.
Ternyata dewi fortuna berpihak pada mereka. Aa jaka membuat sebuah kertas bergambar orang dan didalamnya berisi ayat-ayat al-quran. Dan ia meminta agar gambar itu ditusuk sebanyak 12 kali. Maka satu persatu dari mereka menusuk dengan duri yang diambil dari pohon salak. Pertama sekali aa jaka memberikan kesempatan pada istri muda tercintanya taufani taufani menusuknya dengan lembut sehingga karena begitu anggunya semua mata pu tertuju padamnya. Kesepatan kedua diberikan pada ratih lisano yang begitu cantik karena aa berminat mengawininya. Dan yang ketiga kesempatan diberikan ke pada maharani yang begitu tersiksa dipermainkan lelaki, kesempatan berikutnya kepada mahatriwati karena mahatriwati sebagai wartawan turut membesarkan nama aa jaka. Berikutnya febiola karena febiola adalah si manja manjakani yang membuat hati aa luluh. Dan yang terakhir diberikan pada febriyona karena yang bersangkutan telah mengedarkan gosip jelek kepada publik melalui infotaiment pagi woh-woh. Karena syaratny 12 tusukan terpaksalah tusukan ditambah. Febriyona yang sakit hati mejadi urutan buncit mengambil jarum dan menusuknya sebanyak dua kali.
Maharani menakut nakuti febriyona denga berkata “barangsiapa yang menusuk sebanyak dua kali niscaya kecantikan akan pudar” febriyona menjadi takut dan ia mencido febiola denga cara mengatakan boleh menusuk banyakkali.
“Beneran? Kalo gitu aku tusuk lima dech!” seru febiola bersemangat. Febiola tak mau kalah menusuknya sebanyak 5 kali. Akhirnya genap sudah sarat2 aa jaka. Tak lama setelah datanglah tim SAR yang terdiri dari Sarif, Arini, dan Rico. Mereka sagat bahagia dan satu persatu dinaikkkan ke hel;ikopter.
***
Setelah sampai dijakarta
Mahatriwati yang berasal dari tim sindang laya yang hampir bagkrut langsung melabrak maharani dan menghujani dengan pertanyaan-pertanyaan. Satu persatu mulai dijawab maharani.
Mengapa anda lari ke irlandia dan operasi plastik? Tanya mahatriwati
O iya,,, saya khan ingin go internasional. Operasi plastik ya buat mempercantik paras ayu saya! Tutur rani polos.
Lalu kenapa nada kembali ke indonesia?
“Ya karena saya dengar musik indonesia mulai kacau! Gara2 pendatang baru itu loh. Yang dibunuh azari surya perkasa di hotel grand menteg itu loh! Siapa namanya? O.. iya kare rizma. Kalo saya nggak salah ibunya halimah mengmabil honor terakhirnya kahan?” jawab sang peyanyia yu itu ceplas ceplos
“Tapi lagu kare itu mewabah loh! Lagunya yang berjudul aku tak biasa juga merakyat!”
“bagus apanya? Saya dengar cirit febriyona lari kedalam medengar lagu itu! Khan kaop cirit kita lari nggak baik untk kesehatan!”
“terimakasih ya udah mau wawancara!” jawab mhatriwati menutup wawancara hari itu.
“ oh ya kalo melihat kamu saya teringat te,an saya yag bernama tasya tamasya ke bina ria!” canda maharani.
Beberapa saat setelah itu sindang laya langsung menayangkan wawancara ekslusifnya dengan maharani sehingga publik yang tidak suka acara itu langsung meninggalkan infotaimen faforitnya. Sindang laya kaya sekejap dalam gemerlapnya bulan madu aa jaka dengan taufani hidayat.
***
Karena tak mau kalah febiola yag berasal dari silet langsung meliputgosip-gosipyang merupakan fakta yang tertunda agar tak jadi gosip belaka dan mengupasnya secara tajam setajam silet. Ia mengangkat kisah di balik kasus istri-istri aa jaka. Ia langusng meliput gosip2 tentang aa jaka.
Akhir-akhir ini sang kiai sering terlihat bersama ratih lisano. Ia mulai mengungkpanya dan ia menemukan sebuah fakta. Tyernyata aa jaka berniat menikahi ratih. Dan saaat mandi di sungai ciliwung taufani hanyt dibawa bnajir bandang. Maka alasan kiai itu menikah makin kuat. Pada tanggal 5 februari ratih dan aa melaksankan resepsi pernikahannya dengan konsep garden party dan silet menjadi satu-sartunya infotaiment yang bisa meliput hari bahagia itu.
Febiola mulai membawa acara dengan gaya khasnya...
Pemirsa, malang tak dapat diraih mujur dapat ditolak. Masih merah tanah kubur almarhumah taufani aa jaka sudah berani melabuhkan cintnaya pada seorang dara muda berbibir sexy asal probolinggo bernama ratih lisano. Apa alasan kiai kondang ini meikahi ratih? Apa tujuannya memiliki istri lebih dari satu?”
Dalam sesaaat silet pun makin digemari sehingga silet meraih penghargaan panasonnic award sebagai presenter infotaiment tebaik. Sementara itu sindang laya meraih penghargaan sebagai infotaiment terbaik. Woh woh dituding sebagai infotaiment pembawa sial. Berhubung tayang pagi hari. Anak-anakn jadi terlambat karena melihat penampilan acara dadakan itu. Ibu tak jadi masak akibatnya suami merka yang pejabat tak berangkat kerja akhirnya negara kacau. Febriyona bersedih dan keluarlah air ata mutiaranya. Infotaiment yang telah dibangunnya dengan susah payah bersama derai mata itu terpaksa gulung tikar. Ia sakit hati melihat mahatriwati dan febiola yang menari-nari diatas luka nya. Hal ini menambah jurang pemisah antar mereka makin melebar.
***
Kita tak usah menceritakan bulan madu ratih dan aa jaka karena kita sudah sama-sama tahu. Satu bocoran aja mereka bulan madu ke meksiko karena disalah yang dirasa bebas dari kejaran wartawan. Di jakarta maharani kembali menancapkan keselebritisannya melalui m\lantunan suara indahnya di cafe-cafe. Suatu kali saat rani melantunkan lagu poco-poco di sebuah cafe di pinggir kota jakrta tiba-tiba seorang wanita muda yang energic menawarkan rani untuk bergabung dalam grup ratu menggantikan rekannya aria mambo yang sebelumnya telah dikeluarkan. Tanpa pikir panjnag rani menyetujui tawaran dari wanita yang terakhir diketahui bernama mega ahmad. Dan nama rani yang sebelumnya raden rani puteri kesuma dewi permata wangsa pijit sari sandra kasandra menyandara diganti menjadi nama yang unik yaitu Mulan Kuok.
Beberap[a bulan kemudian mulan mulai dikenal sejak album pertamanya ratu n friends dengan lagu andalannya kowan topi merah dan didadaku odo komo. Album kedua disebut ini juga dibantu iringan music oleh dewo sambilan boleh pimpinan aidillah dhani suami mega ahmad. Rani pun meninggalkan suaminya yang berprofesi sebagai guru di bandung. Dan terhitung sejak bergabung di ratu mulan / rani resmi menyandang status janda beranak dua. Suaminya yang bernama Egi pun sedih dan ia mulai mengibarkan bendera setengah tiang selama 7 hari. Mulan bukannya sadar malah makin sexy saja dialbum keduanya lelaki buaya darat. Berikut juga ada lagu dear diary, ratu sijagat. Mulan juga sadar kalau yang namanya selebritis itu tidak lepas dari incaran gosip terutama dari woh-woh yang mulai bangkit dengan mengganti namanya menjadi oporehso poreme time. Infotaiment sempat mengabarkan suami mega ahmad yang bernama aidillah dhani telah mempoligami mulan. Namun Mulan tetap tak peduli. Sehingga seiring waktu berjalan gosip itu mulai hilang. Di saat mulan berada di puncak kesebeannya datanglah seorang wanita penghasut yang membawa rani ke jalan yang benar yang bernama Miming Sungkah dan Vela Warisan mereka ingin menyadarkan mulan dan mengajak wanita bersuara sexy itu membentuk grup musik nasyid. Rani mulai terpengaruh dan mencari alasan. Maka bersama kakaknya mulan menuntut manejemen ratu agar transparan dlm soal pembagian honor. Padahal dari dulu yang manyadakan honor itu mulan sendri dan mega ahmad terpaksa menyuruh rani hengkang dari ratu dan rani diminta untuk mengganti namanya seperti semula.
Namun Miming sungkah dan vela warisan tak kehilangan akal, mereka mencarikan nama yang lebih bagus buat rani mereka menganti nama rani menjadi Nabilla karena berhubung mereka akan membuat grup nasyid yang bernama Buah Kurma Yang Manis Dan Rasanya Astafirullah. Nabilla sekarang ganti penampilan, ia mulai sopan berpakaian dan menjaga diri dari pergaulan bebas. Nabila mulai pakai baju panjang dan menggunakan alas meja untuk jilbabnya karena tidak ada duit untk beli jilbab berhubung album mereka belum selesai. Nabilla juga mengajak untuk membuat album komplikasi bersama Opiak Sagalo Godang. Pihak studio setuju maka dalam sekejab publik dikejutkan oleh perubaran dalam diri rani sejauh 360 derajad. Lagu meraka yang berjudul Takodia masuk tangga 5 besar MTV ampuh. Mega ahmad cemburu dan menuntut nabilla ke polda metro jaya karena dengan alasan masa kontrak mulan / rani/ Nabilla belum selesai. Mega bersama pengacaranya Elsa Syarief Hidayat sering tampil di depan publik bahkan dalam waktu senggang mereka selalu menggelar konferensi pers. Namun Nabilla cuek saja karena ia tengah menikmati puncak keselebanya bersama Miming Songkah dan Vela Warisan dalam album mereka yang bertajuk kalimat suci dari bibir Kotex. Publik bertanya-tanya kenapa rani bisa berubah dalam sekejab? Maka Febiola dari Silet, Tasya dari Sindang Laya, dan Febriyona yang menuntai kariir barunya lewat Espareso Poremo Time saling berebut mengungkap fakta yang disembunyikan Rani / nabilla dibalik batu belakang kantor bupati. Mari kita tunggu lanjutan kisahnya....
***
Kisah tak sampai disini. Yola yang tengah sibuk dengan teman lesbinya asmirandah mulai mencari sensasi dengan mengatakn bahwa ia dan asmirandah sudah lama berpacaran.


By : CeRpen Estapet Kendor-Kendor
- Rama
- Roni
- Handri
- Yona

0 komentar:

Poskan Komentar