Pages

Selasa, 06 Desember 2011

KEMOLEKAN JAWA TIMUR

ay0yooiiii Ternnyata dimana Provinsi gw berdiri ini...~Jawa Timur Gan... ternyata banyak tempat-tempat yang Indah... Awal gw mendelik tempat yang oke di atas Bumi ini setelah Kampung gw Yaitu Bromo. Benar-benar berdiri cute banget dah... Gunung yang satu keluarga dengan Sumeru dan tengger ini benar-benar membuat semua orang tertarik untuk mengunjungi kemolekannya. Gunung Bromo ini terletak di kawasan antara kawasan Malang dan Probolinggo. Nah... untuk kesana ada dua jalur untuk bisa disana. Jalur yang pertama Via probolinggo dan yang satu Lagi Via Malang. Kalau menurut gw si.... jika di tempuh Via Malang pemangannnya sumpah Indah banget cuy... Bak Kata teman Bule gw.. Viewnya persis banget di Film "Lord Of The Rings". Tapi sayangnga jalur Via Malang ini jalurnya sangat berbahaya, jalannya suran, dan jika ditempuh dengan mobil tidak bisa, dan jika ditempuh menggunakan motorcycle harus berhati-hati sekali aitu jalannya tajam dan curam. dan lagi pula jika musim hujan tiba sering longsor dan juga pastinya jalanya di tutup. a... satu-satunya jalan untuk menuju jalan yang aman yaitu via probolinggo. Berikut Foto gw waktu Melancong ke Bromo Via Probolinggo dan Via Malang.
Nah Ini Poto ang Via Malang . Nih... Berikut View Lord Of the rings Nya
Eik... Kalo Ke Bromo Via Probolinggo.. wahhhh Sayang banget kalo ga Ke Air Terjun Yang satu Ini... Konon Katanya air Terjun Tersebut Tempat semedinya masih perawan... Ayyyoyoi... Gw nyesel banget belum kesini.... Pokokna gw Musti kesini Jika mau ke Bromo lagi heheheh. O.. Iya sedikit Info... Air terjun ini masih perawan Namana Air TerJun "MAKADIPURA"
ummmmmmIni nih ang bikin gw Iri nih... Mantan Pak Bos gw pas Gw magang dulu ngetag gw di FB... kalo mereka shooting di kawah Ijen... buat persiapan tahun baru... hawwa,... Gila Bener-bener keren...

5 komentar:

cito makaronie mengatakan...

Nice tulisan....

rama mengatakan...

gue suka banget air terjunnya :)

rhein fathia mengatakan...

Kyaaa.... aku pernah ke Bromo! Emang keren banget... sukaaa bangeeett... :D

tanjung pondok tani pondok tani mengatakan...

Bromo Tanjung Pondok Tani
Dalam rangka Memperkenalkan " Kawasan Tengger-Bromo" dari segala aspek, menginap di pondok tani tanjung-tosari, cukup membayar dng sukarela “tanpa tarif” (khusus untuk rombongan)
@.kamar los + 2 km mandi luar, dapur, teras serba guna, kapst: 8 s/d 16 orang, cukup memasukkan dana "sukarela" ke kotak dana perawatan pondok pertanian.
# untuk informasi hub per sms/tlp: 081249244733 - 085608326673 ( Elie – Sulis ) 081553258296 (Dudick). 0343-571144 (pondok pertanian).
# Informasi di Facebook dengan nama : Bromo Tanjung Pondok Pertanian

Mandy live mengatakan...

Indah bener air terjun nya ya, mantap juga

Poskan Komentar